Archive for the Organisasi Category

PMDK

Posted in Organisasi on Februari 15, 2009 by coolvie07

Hayo siapa tau PMDK tu apa?? PMDK adalah Penelusuran Minat Dan Kemampuan tho!!!. heh salah itu, sekarang dah gak da lagi kali diganti PBUS (Penelusuran Bibit Unggul Sekolah) waduh singkatannya semakiin ngaco ya, masak manusia dianggap bibit unggul kayak ikan lele aja 🙂 PMDK itu adalah Persatuan Mahasiswa Dua Koma.. Wah kalau itu berlaku ketika kuliah doank nich, kan dua koma maksudnya adalah IP-nya dua koma 🙂 Alhamdulillah sekarang saya dah di tolak dari mahasiswa PMDK, dan diterima jadi mahasiswa PMTK (ada gak sie, ngaco aja). tau gak singkatannya, tak kasih tau nie PMTK adalah Persatuan Mahasiswa Tiga Koma 🙂 …….baca selengkapnya

SKI Poenya Gue!!!

Posted in Organisasi on November 8, 2008 by coolvie07

Assalamu’alaikum Saudara-saudaraku semua. Gimana kabar hari ini??? LUAR BIASA ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR!!! itu mah sapaan khas dari SKI 😉

Oya, ini gimana kabar para pengurus SKI MIPA 2008-2009 ini??? tetap semangat ya memikul amanah dakwah ini. …….baca selengkapnya