PMDK

Hayo siapa tau PMDK tu apa?? PMDK adalah Penelusuran Minat Dan Kemampuan tho!!!. heh salah itu, sekarang dah gak da lagi kali diganti PBUS (Penelusuran Bibit Unggul Sekolah) waduh singkatannya semakiin ngaco ya, masak manusia dianggap bibit unggul kayak ikan lele aja🙂 PMDK itu adalah Persatuan Mahasiswa Dua Koma.. Wah kalau itu berlaku ketika kuliah doank nich, kan dua koma maksudnya adalah IP-nya dua koma🙂 Alhamdulillah sekarang saya dah di tolak dari mahasiswa PMDK, dan diterima jadi mahasiswa PMTK (ada gak sie, ngaco aja). tau gak singkatannya, tak kasih tau nie PMTK adalah Persatuan Mahasiswa Tiga Koma🙂

Ada lagi nie yang baru ku ketahui singkatan dari PMDK (wah sugeh tenan ya PMDK singkatannya akeh tenan), ini baru di SKI MIPA. Mau tau singkatannya???? Singkatannya adalah Penerapan Manajemen Diri dan Keorganisasian (waduh dari singkatannyapun kelihatannya bukan maen2 nie!!!). emang bener kok, nie tak ceritain tentang PMDK yang satu ini, PMDK ini adalah salah satu program kerja dari DK (Departemen Kaderisasi) khususnya dan SKI FMIPA UNS umumnya, yang setau saya ini merupakan salah satu alur dari calon penerus2 pengurus2 SKI angkatan tua (termasuk aku kali ya…) untuk lebih jelasnya lain kalilah saya tuliskan (tak minta persetujuan dululah boleh gak tuh saya tuliskan lebih detail lagi terkait PMDK yang ini)

waduh kok malah ngelantur kesana kemari ya, padahal tadinya cuma mau nulis kepanitiaan dari PMDK yang terakhir di tuliskan itu. dah lah to do point ajalah, untuk susunan kepanitiaan dari PMDK SKI FMIPA UNS periode 2009 yang ikhwan adalah sebagai berikut :

Ketupat :
Saibani Kurnia Jati (Teknik Komputer ’07)
Sie Acara :
Nakif Nur Candra (Fisika ’07)
Rindang Putuardi (Matematika ’07)
Arief Setiawan (Matematika ’07)
Adimas Banjar (Matematika ’07)
Basroni (Kimia ’07)
Sie Perijinan :
Arief Adi Nugroho (Ilkomp ’07)
Warsono (Teknik Komputer ’07)
Abdul Mannan (Teknik Komputer ’07)
Rendra Fredy (T. Informatika ’07)
Sie Konsumsi :
Suryanto (Matematika ’07)
Agus Zulianto (Matematika ’07)
Anto Susilo (Fisika ’07)
Rahman Hakim (Fisika ’07)
Sie Perkap :
Sri Jono (Fisika ’07)
Laru SA (Teknik Komputer ’07)
Riza Aulia Rahman (Matematika ’07)
Pratama Widyanto (Kimia ’07)
Sie Pubdekdok :
Ngadi Parjoko (Fisika ’07)
Gunawan A. (Fisika ’07)
Avies Phitagoras (T. Informatika ’07)
Hari Kuswanto (Matematika ’07)
Sie Transport :
Dwi Kurnaedy (Teknik Komputer ’07)
Khoirudin (Fisika ’07)
Adi Tri (Matematika ’07)
Hanafi Eko P. (Fisika ’07)

seperti itulah susunan kepanitiaan dari acara PMDK SKI FMIPA UNS 2009, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik2nya dan acara ini bisa menjadi awal yang indah bagi kita untuk membekali dan menyiapkan para generasi penerus yang akan meneruskat tongkat estafet dakwah dalam naungan SKI MIPA ini. sekian dan terima kasih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: