Indahnya Hidup Full Activity

semua orang pasti tau dan memahami minimal pernah denger gitulah tentang pepatah ‘WAKTU ITU IBARAT PEDANG’ bukan maksudnya waktu itu pedang tapi maksudnya gak lain dan gak bukan kalau waktu yang kita punyai itu terbuang sia2 tanpa guna itulah yang akan membunuh kita. buka membunuh secara langsung tapi itu akan membunuh masa depan kita. barang siapa yang masa mudanya seperti sekarang (yang masih muda sie) tidaak bisaa pandai2 menggunakan waktu itu maka akan timbul penyesalan di suatu hari kelak yang itu hanya di ratapi dan di sesali tanpa bisa terulang atau kembali ke masa2 sebelumnya.

Itulah sedikit tulisan yang pernah saya dengan dan saya baca dari suatu artikel, yang mana tulisan itu sungguh sangat besar pengaruhnya terhadap pemikiranku saat ini. mungkin dengan tulisan itu efeknya terlalu besar terhadap diriku yang mana pada dulu2 saya sangat pemalas dan lebih senang membuang waktu2ku dengan sia2 tapi saat ini ingin aku rasanya mengatur waktuku dengan sebaik2nya, biar saya tidak jadi budaknya waktu tapi biar saya jadi membudaki waktu. Emang besar sie manfaatnya ketika kita bisa mempergunakan waktu2 luang untuk melakukan hal2yang bermanfaat seperti halnya browsing2, baca2 buku dengan begitu kita akan menambah wawasan kita tantang semua yang kita baca.

Cerita yang lain tentang waktu vs pedang mungkin akan saya lanjutkan pada episode berikutnya.

Tinggalkan Balasan

